cupuh com
sahabat-keyboard.web.id
Semarak 4 Tahun HN Community
Semarak 4 tahun HN Community
Semarak 4 Tahun HN Community JASA SERVICE MIKROSKOP | welcome to shoping news | simple shoping

JASA SERVICE MIKROSKOP

Bookmark and Share

Perihal : Penawaran Service Mikroskop
Kepada Yth.

1.
Bapak/Ibu Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, MA atau yang sederajat
2.
Bapak/Ibu Ketua Jurusan/Department/Program Studi Biologi Sekolah Tinggi/Institut/
Universitas/sejenis.
3.
Bapak/Ibu Kepala Laboaratorium UPTD/sejenis, dan
4.
Semua institusi/pribadi yang berhubungan dengan Mikrsokop
Dengan hormat,
Sebelumnya saya minta maaf bila kurang berkenan dan ijinkan saya memperkenalkan diri :
Nama
Sarna Suryana
NIP
197505072001121001
Pekerjaan
Teknisi Laboratorium Biologi
Unit Kerja
Jurusan Pendidikan Biologi FPMIPA Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)
Alamat Kantor
Jln. Dr. Setiabudhi 229 Bandung
Telepon
HP. 081.321.819050
Email
Berdasarkan informasi singkat mengenai penjelasan tentang mengapa mikroskop perlu diservice dan bagian-bagian mikroskop yang perlu diservice pada artikel saya sebelumnya, maka perawatan/maintenance/perbaikan mutlak diperlukan untuk fungsi mikroskop yang optimal. Maka dengan ini saya menawarkan JASA SERVICE/PERBAIKAN MIKROSKOP sebagai berikut :
Service Mikroskop Cahaya Rp. 75.000.00 per unit
Service Mikroskop Listrik Rp. 100.000.00 per unit
(biaya tersebut tidak termasuk penggantian spare parts yang rusak/diganti dan tidak termasuk harga di luar kota Bandung) serta ada harga special pada kondisi dan keadaan mikroskop tertentu.
Demikian penawaran terbuka JASA SERVICE MIKRSOKOP yang saya ajukan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi HP. 081.321.819050/email : sarnasuryana@gmail.com
Untuk informasi lengkap mengenai tarif jasa service mikroskop, silahkan klik disini.

Terima kasih.

Hormat saya
ttd
Sarna Suryana

baca juga artikel terkait dibawah ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }